Ambrosini: Tidak Ada Penjagaan Khusus Untuk Messi

Diposting oleh Summer Coffee on Selasa, 03 April 2012


Massimo Ambrosini mengakui, Lionel Messi adalah pemain spesial yang sanggup merusak peluang timnya untuk lolos ke semifinal Liga Champions.

Akan tetapi, kapten AC Milan itu menegaskan, Messi takkan mendapatkan man-mark saat Rossoneri bentrok dengan Barcelona di Camp Nou nanti.

Milan datang ke markas Barcelona untuk melakoni duel perempat final leg kedua, Rabu (04/4), setelah bermain imbang tanpa gol di pertemuan pertama.

Dalam duel di San Siro, Milan tidak menugaskan pemain khusus untuk mengawal Messi, tapi sanggup mencegahnya mencetak gol. Ambrosini pun merasa, Milan tidak perlu mengubah taktik saat bermain di Camp Nou.

"Messi adalah pemain spesial. Jangan berpikir untuk menghentikan dia jika bola sudah berada di kakinya," tutur sang gelandang veteran.

"Tapi, saya rasa kami takkan menerapkan penjagaan khusus untuknya."

"Kami tidak boleh membiarkan Barca membawa pertandingan ke arah yang mereka inginkan. Itu akan sangat berbahaya," tegas Ambrosini.

"Kami harus menghadapi mereka dengan penuh keberanian. Jika tidak, kami akan sangat kesulitan. Sampai di tahap ini merupakan sebuah pencapaian luar biasa, tapi kami ingin melangkah ke babak selanjutnya," pungkasnya.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar