Pedro: Barca Sedang On Fire Milan!

Diposting oleh Summer Coffee on Selasa, 03 April 2012


Penyerang sayap Barcelona, Pedro Rodriguez, yakin bahwa timnya telah mendapatkan kembali performa terbaiknya di saat yang tepat, dan ia merasa yakin bakal menyingkirkan AC Milan pada pertandingan Liga Champions, Rabu (04/4).

Sang juara bertahan tidak mampu mencuri gol pada pertandingan perempat final pertama di San Siro pada pekan lalu, ketika kuatnya pertahanan Milan menumpulkan lini depan Barca, dan pertandingan tersebut berakhir dengan skor 0-0.

Hal itu menggaransi pertandingan tensi tinggi pada pertandingan kedua di Nou Camp, di mana Barcelona lolos sebagai juara grup kompetisi ini dan unggul atas pemuncak klasemen Liga Italia tersebut di fase Grup.

Kini leg kedua 8 besar Liga Champions 2011-2012 ditatap keduanya, dan Pedro memberikan pandangannya "Kami sedang melalui masa-masa terbaik sepanjang musim,"

"Kami percaya diri dan secara fisik cukup kuat, yang mana menjadi hal yang diperlukan pada poin kunci ini, dan kami akan mencoba dan memenangi segalanya, dan kemudian melihat di mana kami akan berakhir," Imbuh Pedro.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar