Guadiola: Kami Akan Membuat Milan Tak Bisa Bergerak

Diposting oleh Summer Coffee on Selasa, 03 April 2012


Josep Guardiola mengirimkan peringatan kepada AC Milan. Arsitek Barcelona itu mengisyaratkan bahwa timnya akan menyerang secara total saat keduanya bentrok di Camp Nou nanti.

Blaugrana akan menjamu sang raksasa Italia di duel perempat final leg kedua, Rabu (04/4), setelah bermain imbang tanpa gol pada pertemuan pertama.

Milan tahu, menang atau seri dengan gol akan meloloskan mereka ke semifinal. Akan tetapi, Guardiola menegaskan bahwa timnya siap mencetak gol sebanyak mungkin di laga nanti.

"Situasinya sederhana. Siapa yang menang, dialah yang ke semifinal," ujar Guardiola.

"Saya menilai, Milan sanggup mencetak gol ke gawang kami. Oleh karena itu, kami harus meningkatkan level permainan. Saya sudah mengantongi cara menciptakan peluang sebanyak mungkin tanpa membahayakan pertahanan kami."

"Saya tidak keberatan jika kebobolan, tapi saya harus mencari cara agar kami bisa menciptakan gol lebih banyak."

"Milan memiliki kualitas untuk mendominasi permainan. Mereka bertahan dengan sangat baik. Mereka punya Ibra dan bisa menciptakan peluang-peluang lewat operan langsung yang diarahkan kepadanya. Dalam hal ini, mereka di atas kami."

"Kami tidak tahu cara mempertahankan keunggulan, baik untuk waktu yang panjang maupun singkat. Jika Milan sanggup mendominasi, maka kami harus memperhatikan lini pertahanan."

"Kami akan berusaha menyerang mereka dengan cara terbaik yang kami punya. Saya rasa, meski sudah unggul 3-0 sekali pun, kami takkan berhenti, tapi akan mencari gol tambahan," tegas Guardiola.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar