Toure: City Harus Tiru Barcelona

Diposting oleh Summer Coffee on Sabtu, 31 Maret 2012


Demi menggulingkan Manchester United dari puncak klasemen sementara Premier League agar bisa merengkuh gelar juara, gelandang Manchester City Yaya Toure mendesak rekan-rekan setimnya untuk meniru performa Barcelona.

Setelah sempat memimpin klasemen selama beberapa bulan, Manchester City kini tergusur ke peringkat dua dengan defisit tiga poin dari United dalam delapan laga tersisa.

Di atas kertas, perjalanan United menuju akhir musim lebih ringan daripada City, yang masih harus melawan Arsenal dan Newcastle.

Toure ingin City belajar dari pengalamannya semasa memperkuat Barcelona pada musim 2009/10. Kala itu, Barca 'berlari cepat', termasuk menang di Santiago Bernabeu, dan sukses menyalip Real Madrid untuk menjadi juara La Liga.

"Apa yang kami lakukan di Barca waktu itu adalah contoh sempurna untuk apa yang harus kami lakukan sekarang ini," tutur Toure.

"Tapi, saya rasa, ini akan sulit. United bukan tim yang bisa ditunggu kelengahannya."

"Jika anda melihat jadwal mereka, lawan-lawan yang menunggu lebih mudah daripada kami. Mungkin, satu-satunya laga sulit mereka adalah bertandang ke markas kami."

"Kami harus tetap memberi mereka tekanan dengan memenangi semua laga. Kami akan berjuang sampai akhir. Jika bisa menjuarai Premier League musim ini, maka itu adalah hal yang sangat luar biasa bagi klub dan para fans," pungkas Toure.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar