Hal-hal Yang Bisa Diceritakan Pada Pasangan

Diposting oleh Summer Coffee on Jumat, 30 Maret 2012


KEJUJURAN adalah kunci utama dalam sebuah hubungan asmara. Jika Anda ingin hubungan tetap harmonis, Anda perlu terbuka dengan pasangan.

Namun terdapat beberapa hal yang perlu dan tidak disampaikan kepada pasangan. Bila terbuka dengan pasangan, Anda bisa menceritakan beberapa hal berikut seperti dilansir Sheknows.

Masalah Keuangan
Anda perlu menceritakan masalah keuangan kepada pasangan. Hal ini penting untuk menghindari rasa tersinggung di antara Anda dengan pasangan.

Hubungan seks
Tak jarang, topik tentang hubungan seks menjadi hal yang sulit diperbincangkan antara Anda dengan pasangan. Namun hal ini penting guna membangun keintiman Anda dan pasangan. Bila hendak berbicara tentang hubungan seks, Anda perlu mengutarakannya dengan benar agar tidak menyinggung perasaan pasangan.

Bertemu keluarga yang berperilaku tak baik
Mungkin Anda kerap merasa tidak nyaman saat bertemu dengan keluarga pasangan. Bagi Anda, berdiskusi dengan mereka adalah hal menyakitkan. Anda perlu menceritakan hal ini, terlebih bila Anda diperlakukan buruk oleh salah satu anggota keluarganya.

Masalah kesehatan
Jika memiliki masalah kesehatan, Anda perlu menceritakannya kepada pasangan. Sebab, salah satu kunci utama menjaga keharmonisan hubungan adalah berbagi kepada pasangan.

Pekerjaan dan pergaulan Anda
Setiap teman dan sahabat perlu Anda kenalkan kepada pasangan. Kedekatan Anda dengan pasangan akan semakin erat bila Anda lebih terbuka mengenai masalah ini.

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar