Del Piero Pernah Tolak United Dan Barcelona

Diposting oleh Summer Coffee on Sabtu, 31 Maret 2012


Mantan agen Alessandro Del Piero menyatakan bahwa mantan kliennya itu pernah menolak tawaran dari Manchester United dan Barcelona. Claudio Pasqualin, sang mantan agen, menyatakan bahwa ADP lebih memilih untuk tetap membela klub yang dicintainya, Juventus.

Tawaran dari dua klub besar itu datang di masa jaya Del Piero. "Del Piero adalah Juventus" papar sang mantan agen kepada TMV. Pasqualin juga berharap agar Andrea Agnelli mempertimbangkan kembali keputusannya yang tidak akan memperpanjang kontrak sang kapten.

Masih menurut Pasqualin, masa depan Del Piero adalah bersama Juventus. "Alex masih punya kemampuan untuk bermain semusim lagi bersama Juve. Setelah itu, dia bisa beralih menjadi salah satu direktur klub. Juve tidak akan rugi jika mempertahankannya"

Pasqualin beranggapan bahwa hal yang sama pernah terjadi pada Pavel Nedved. Del Piero adalah bagian dari sejarah Juve, karena itu dia wajib dipertahankan.

Del Piero bergabung bersama Bianconeri di musim panas 1993 dari Padova. Jika Juventus bersikukuh tak mau memperpanjang kontraknya, Del Piero kemungkinan besar akan memilih bermain di luar Italia.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar