Ridhuan Jersey Nomer 8

Diposting oleh Summer Coffee on Sabtu, 31 Maret 2012


2,5 musim keberadaannya di skuad Singo Edan membuat Ridhuan, pemain yang berasal dari Singapura itu identik dengan nomor punggung 6. MR 6 begitu suporter membuat inisial nomer punggung kepada gelandang sayap cepat ini.

Namun dimusim ini, dia sudah resmi menanggalkan nomer itu dan beralih ke nomer lain sebab nomer 6 sudah dipakai oleh Johan Ibo, pemain yang sudah lebih dulu berjibaku di Arema lebih dulu daripada dia. Karena sebelumnya selama setengah musim dirinya berada di Arema IPL.

Karena itu, ketika melawan Persiwa kemarin, ibarat perkenalan, Ridhuan membagikan kaos kepada suporter di seluruh penjuru stadion Kanjuruhan. Kaos itu berupa publikasi dirinya dengan nomer baru di Arema.

Dengan delapan kaos yang dibagikan, pemain kelahiran 6 Mei 1984 itu rela berkeliling stadion saat jeda pertandingan. Aksi ini langsung mendapat sambuat dari suporter mereka sangat senang Ridhuan membagikan kaos.

"Saya sudah sengaja punya rencana untuk membagikan kaos ini kepada suporter, yaitu mempublikasikan nomor baru saya di putaran kedua nanti. Kebetulan tinggal nomor 8 yang kosong sehingga saya pilih" kata Ridhuan kepada WEAREMANIA.

Ridhuan adalah pemain asing pertama yang dikontrak untuk putaran kedua Arema. Dengan masuknya Ridhuan, maka akan ada satu pemain asing di tubuh Arema yang bakal tercoret. Sebelumnya Ridhuan bermain di tim Arema IPL, karena ada friksi dari manajemen dan pemain, maka konflik berimbas kepada eksodus tim yang berkantor di Jalan Jakarta itu.

"Saya ingin segera bermain untuk Arema, sudah tidak sabar rasanya kaki ini" tutup Ridhuan.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar