Gol Messi Adalah Mahakarya Seorang Jenius

Diposting oleh Summer Coffee on Senin, 27 Februari 2012


Bola.net - Jordi Cardoner memuji Lionel Messi untuk permainan yang ditunjukkannya saat melawan Atletico Madrid (27/2). Wakil Presiden Barcelona FC itu menyebut gol kemenangan timnya yang dicetak oleh Messi lewat tendangan bebas adalah sebuah mahakarya seorang jenius.

Tendangan bebas yang dieksekusi Messi pada menit ke-81, saat kedudukan imbang 1-1, melengkung dengan indah menuju sudut kanan atas gawang Atletico yang dikawal oleh Thibaut Courtois.

"Itu adalah laga yang sulit, tapi tim kami telah berusaha keras dan menikmati hasilnya. Saya sangat mengagumi gol yang diciptakan Messi. Sebuah gol mahakarya seorang jenius," papar Cardoner pada Canal Plus.

"Liga masih panjang dan kami takkan menyerah. Saya tetap yakin dengan tim ini," tuturnya menanggapi persaingan dengan Real Madrid di klasemen.

Selisih Barcelona dan Real Madrid di klasemen sementara La Liga 2011/12 masih 10 poin.

Di pertandingan berikutnya, Barcelona akan menjamu Sporting Gijon (03/3), sedangkan Real Madrid melawat ke markas rival sekota Barcelona, yakni Espanyol (04/3). Di laga yang akan datang itu, Barca harus kehilangan Messi dan El Real kehilangan Pepe, sama-sama akibat akumulasi lima kartu kuning. (spo/gia)

Sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar