Punggawa Singo Edan Disambut Aremania Pekanbaru

Diposting oleh Summer Coffee on Selasa, 01 Mei 2012

Bersama Aremania Pekanbaru

Arema yang berangkat pagi menuju Pekanbaru sudah tiba di ibukota Propinsi itu pada pukul 14.00. Rombongan tim Arema langsung disambut oleh Aremania Pekanbaru memakai bus yang dikawal oleh beberapa motor dari komunitas Kawasaki Ninja.

Tidak hanya disambut, rombongan juga dibawa ke warung yang sudah dipersiapkan dan menikmati makan di pecel lele Pak Sugeng. Hingga pukul 15.30, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke Kuantan Senggigi. Sugeng sendiri adalah ketua korwil Aremania Pekanbaru.

Menurut Sugeng, Aremania Pekanbaru, sambutan yang diberikan rekan-rekannya hanya sebatas untuk menunjukkan pada pemain bahwa mereka tidak berjuang sendiri. "Karena dimana pun Arema bertanding, disitu pasti ada Aremania, semoga tim Arema tampil penuh semangat menghadapi PSPS, Sehingga akan saya kerahkan kekuatan Aremania yang berada di bumi Lancang Kuning ini dengan harapan Aremania bisa raih poin penuh. Saya yakin minimal seri," katanya.

Aremania Pekanbaru dan sekitarnya juga akan setia mendukung perjuangan Singo Edan di Kuansing, "Saya ucapkan selamat datang pada tim Arema di Pekanbaru, kami bangga menyambut kedatangan tim kebanggaan kami, dan kami juga mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim Arema ini untuk melaksanaan pertandingan lawan PSPS," tegas Sulistiyono koordianator penyambutan.

Disambut di Warung Lele Pak Sugeng

M. Ridhuan Menyalami Aremania Pekanbaru

sumber: Wearemania

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar