Liam Gallagher: Maradona Menjabat Tangan Tuhan

Diposting oleh Summer Coffee on Selasa, 01 Mei 2012


Mantan vokalis band britpop, Oasis, Liam Gallagher merasa bahagia bisa merayakan kemenangan Manchester City dengan legenda hidup sepak bola Diego Maradona di stadion Etihad.

Liam Gallagher jadi salah satu fans Manchester City yang merayakan kemenangan 1-0 The Citizens atas Manchester United, sedangkan pemain yang dijuluki 'Hand of God', Maradona, datang langsung ke stadion Etihad bersama putrinya Gianina untuk mendukung suami putrinya, Sergio Aguero yang merupakan penyerang City.

Di Etihad, Gallagher yang merupakan penggemar fanatik Manchester Biru itu tak menyia-nyiakan kesempatan saat bertemu dengan Maradona di laga Derby Manchester, dia membalas 'kecurangan' selama 26 tahun sejak goal "Tangan Tuhan" Maradona yang membuat Inggris terdepak dari Piala Dunia 1986 dengan mengupload foto saat dia berjabat tangan dengan Maradona di akun twitter pribadinya dengan diberi judul 'Maradona menjabat tangan Tuhan'.

Kicauan Gallagher mendapat berbagai respon yang cukup positif dari berbagai kalangan, salah satunya dari salah satu media Inggris, Mirror, me-retweet status twitter Gallagher dengan mengatakan Gallagher merupakan seorang yang brilian.


sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar