Guardiola: Saya Mundur Bukan Karena Mourinho

Diposting oleh Summer Coffee on Jumat, 04 Mei 2012


Josep Guardiola menegaskan mundurnya ia dari Barcelona tak ada kaitannya dengan rivalitas mereka dengan Real Madrid ataupun Jose Mourinho.

Semua yang ia putuskan sama sekali tak ada sangkut pautnya dengan The Special One, atau hasil La Liga musim ini yang besar kemungkinan akan dimenangi Los Blancos.

Pep kembali menyatakan, bahwa ia ingin istirahat sejenak, ibaratnya ia ingin mengisi ulang baterainya setelah lama malang melintang jadi juru racik strategi The Catalans.

"Apa Mourinho mempengaruhi kepergian saya dari Barca? Sama sekali tidak. Saya punya banyak musuh lainnya, namun melawan pelatih-pelatih seperti ini jelas tak akan membuat Anda kelelahan," ujar Pep di konferensi pers.

"Yang membuat lelah adalah hari demi hari terus-terusan bekerja dan memenangi sesuatu," Imbuh pelatih yang sudah sumbang 13 trofi major bagi Los Fantasticos ini.

Kemudian ia disinggung perihal opini Mourinho yang menyebut FIFA Ballon d'Or tahun 202 harusnya jatuh ke tangan Cristiano Ronaldo ketimbang Lionel Messi.

"Mourinho bilang Ronaldo lebih layak meraih Ballon d'Or tahun ini ketimbang Messi? Saya hanya bisa bilang, akan ada waktunya bagi Messi tak memenanginya, namun musim ini dia sudah begitu brilian," tegas Pep.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar