Vidal: Juventus Akan Meraih Scedetto

Diposting oleh Summer Coffee on Senin, 02 April 2012


Arturo Vidal mengaku senang dengan gol indah yang dilesakkannya ke gawang Napoli saat Juventus menang 3-0. Dia juga menegaskan bahwa timnya yakin bisa meraih Scudetto musim ini.

Kemenangan di Juventus Arena itu, Senin (02/4), memangkas selisih poin Bianconeri dengan peringkat pertama AC Milan menjadi dua poin.

"Itu adalah gol spektakuler dan merupakan sesuatu yang sangat dibutuhkan oleh tim. Setelah gol kedua itu, kami sanggup menguasai permainan dengan lebih mudah," papar Vidal tentang gol.

Vidal mencetak gol kedua Juventus dengan cara yang luar biasa. Dia menusuk ke kotak penalti dari sektor kiri, mengelabui Campagnaro secara sempurna, lalu melesatkan sebuah tendangan keras menyilang dengan kaki kirinya tanpa bisa dihentikan oleh De Sanctis.

"Kami harus menang di laga itu, karena kami ingin mempersempit jarak dengan pemuncak klasemen. Saya rasa, Antonio Conte telah melakukan sebuah pekerjaan yang fantastis untuk tim ini."

"Kami yakin dengan Scudetto dan ingin melanjutkan bermain seperti ini sampai akhir musim nanti. Yang jelas, kami semua ingin menjadi juara," tegas Vidal.

Pekan depan, Bianconeri akan melawat ke markas Palermo, sedangkan Milan menjamu Fiorentina di San Siro.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar