Bale: Bergabung Dengan Barcelona Adalah Kesempatan Langka

Diposting oleh Summer Coffee on Senin, 02 April 2012


Gareth Bale selama ini merupakan seorang pemain andalan Tottenham Hotspurs. Penampilan menawannya membuat banyak klub besar tertarik kepadanya.

Barcelona dan Real Madrid sempat dikabarkan berminat menariknya. Bale sendiri menyatakan kemungkinan untuk hengkang White Hart Lane memang ada jika tawaran dari dua klub Spanyol tersebut datang.

Pemain berusia 22 tahun tersebut menganggapnya sebagai kesempatan yang sangat besar. Ia membandingkannya seperti tawaran manajer Inggris yang datang ke pelatihnya, Harry Redknapp.

"Jika Anda membicarakan tentang Barcelona atau Real Madrid, dua dari klub terbesar di dunia, maka itu seperti Harry dan tim nasional Inggris," ujar gelandang Wales tersebut.

"Itu merupakan sebuah mimpi yang hanya datang sekali seumur hidup."

"Akankah seorang pemain muda menolak kesempatan jika mereka mendapatkan tawaran bermain bagi Barcelona atau Real Madrid? Mungkin tidak."

"Jika sebuah tawaran telah diterima maka Anda harus mempertimbangkannya dengan serius namun hal itu belum terjadi sekarang sehingga saat ini saya hanya berkonsentrasi ke Tottenham."

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar