Guardiola: Lawan Chelsea Menandai Musim Kami Di Musim Ini

Diposting oleh Summer Coffee on Senin, 23 April 2012

Pep Guardiola

Pep Guardiola percaya, kekecewaan Barcelona masih bisa diobati, musim mereka masih bisa diselamatkan asal bisa menang dari Chelsea.

Guardiola jelas menyadari betul makna laga hari Rabu nanti di Nou Camp, saat menjamu The London Blues  yang sudah unggul 1 gol secara agregat dari mereka pada semifinal leg 1 Liga Champion musim ini.

Kekalahan 1-2 dari rival abadi mereka, Real Madrid di El Clasico kemarin jelas masih terasa, namun itu semua harus segera ditinggalkan demi menyelamatkan apa yang masih mungkin diselamatkan.

"Kami harus menunggu dan melihat hingga Rabu nanti, apakah kami bakal bisa melalui ujian ini. Namun saya pikir pasukan saya bisa mengangkat moril mereka sendiri," ucap Pep di konferensi persnya.

"Kami akan mencari segala jalan agar kami bisa bagus saat lawan Chelsea. Apa yang terjadi di Rabu nanti bakal menandai musim kami di sisa musim ini,"

"Meski tidak seperti yang terlihat, namun pasukan ini telah bermain secara bersama dalam waktu yang panjang. Mereka pernah di situasi seperti ini dan mereka bakal paham cara keluar dari momen ini,"

Kembali menatap ke semifinal Liga Champions yang menjelang, Pep merasa anak asuh Roberto di Matteo bakal unggul secara fisik kendati habis meladeni Arsenal di jadwal EPL.

"Chelsea bisa menyimpan 8 pemain mereka pada laga hari Sabtu kemarin, sementara kami tidak sanggup melakukan hal itu," pungkas sang entrenador.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar