Dani Alves: Bale Adalah Pemain Yang Saya Kagumi

Diposting oleh Summer Coffee on Rabu, 18 April 2012


Gareth Bale selalu dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Salah seorang penggawa Barca, Dani Alves mengaku mengagumi pemain andalan Tottenham Hotspurs tersebut.

Bale bisa saja bergabung dengan Barca musim depan. Hal ini bisa terwujud seandainya Spurs gagal lolos ke Liga Champions musim depan. Klub Inggris tersebut siap menjual para pemain andalannya termasuk Bale.

Alves sendiri merasa Bale mampu lebih berkembang di La Liga. Ia juga menganggap bahwa pemain Wales tersebut lebih pantas ditempatkan sebagai seorang pemain bertahan daripada sebagai pemain sayap.

"Saya adalah seorang bek kanan namun tidak selalu berhenti di situ," ujar pemain Brazil tersebut.

"Ambillah contoh Gareth Bale, seorang pemain yang saya kagumi. Dia adalah seorang pemain bertahan menurut ciri khas Brasil. Dia memiliki gaya yang sama."

"Di Eropa dia bermain sebagai seorang pemain sayap namun di tim saya dia akan selalu menjadi seorang pemain bertahan. Orang-orang kadang resah dan memainkan seorang pemain bertahan sebagai seorang pemain sayap."

"Mereka berpikir bahwa mereka akan menyerang lebih banyak namun akhirnya mereka jarang menyerang dan melakukannya dengan baik."

"Itu terjadi kepada seorang Roberto Carlos. Ketika dia bermain sebagai seorang pemain sayap, dia kurang efektif. Dia perlu lari lebih cepat."

"Bale memiliki lebih banyak keahlian dan bagus sebagai seorang pemain sayap namun di Barcelona dia akan menjadi seorang pemain bertahan."

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar