Neymar: Tak Perlu Ke Eropa Untuk Berkembang

Diposting oleh Summer Coffee on Selasa, 27 Maret 2012


Penyerang Santos, Neymar menolak anggapan jika dia harus bermain di Eropa untuk bisa memaksimalkan peluang yang ada pada dirinya.

Awal bulan ini legenda hidup Brasil, Ronaldo mengatakan jika Neymar bisa menjadi pemain yang lebih hebat dari Lionel Messi. Syaratnya pemain berusia 20 tahun itu harus pergi bermain di liga Eropa. Pelatih Brasil, Mano Menezes juga memberikan saran serupa kepada Neymar.

Namun Pele dan petinggi Santos tidak sependapat dengan komentar Ronaldo. Dan rupanya, hal ini juga diamini Neymar yang beranggapan jika dirinya masih bisa terus berkembang sekalipun masih bermain di tanah kelahirannya.

"Pengalaman akan datang seiring dengan waktu," ucap Neymar kepada Globoesporte. "Saya sudah berkembang dalam kurun waktu 3 tahun terakhir dan saya bisa terus berkembang dengan terus bekerja keras dan berusaha untuk menang."

"Saya tidak perlu pergi ke tempat baru untuk dapat berkembang atau untuk mendapat pengalaman lebih. Saya mendapat banyak pengalaman baru di Santos, dengan banyak meraih hal penting. Saya tidak perlu pindah ke Eropa."

"Mano mengatakan hal itu untuk membantu saya. Dia ingin yang terbaik untuk saya. tetapi keputusan tetap berada di tangan saya, ayah saya dan juga keluarga saya," pungkas Neymar.

Naymar sudah bermain sebanyak 16 kali memperkuat Brasil dengan mencetak 8 gol. Sebelumnya Neymar pernah mengatakan jika hanya akan pergi meninggalkan Brasil ketika kontraknya berakhir di tahun 2014 nanti.

original post:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar