Aksi Brutal Di Laga Sepak Bola Wanita

Diposting oleh Summer Coffee on Jumat, 30 Maret 2012


Gadis muda asal South Carolina bernama Annette McCullough menjadi headline di media Amerika setelah melakukan serangan kepada lawannya pada pertandingan sepak bola wanita antar sekolah.

Insiden memalukan itu terjadi pada laga Chester High School melawan Lewisville High School di hari Senin beberapa hari lalu, saat itu Annette yang sedang menggiring bola mendapat kontak badan di touchline dari lawannya. Merasa kesal dengan 'gangguan' yang dilakukan lawan, api amarah Anette tak terkendali dan secara spontan ia bangkit lalu memukuli si korban secara bertubi-tubi.

Pengadil lapangan dan beberapa official tim segera melerai serangan sadis yang dilakukan Annette, korban yang tak mau disebut namanya itu menderita luka lebam di wajahnya. Annette mendapat kartu merah dan dengan santainya dia berjalan keluar lapangan.

Wasit mengatakan, insiden ini sangat disayangkan, hal seperti itu (tekel/kontak badan dengan lawan) memang bagian dari sepak bola, namun jika membalasnya seperti itu jelas menjadi hal yang memalukan dan bukan pada tempatnya.


sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar