Only God Can Stop Us, Salam Satu Jiwa Arema

Diposting oleh Summer Coffee on Selasa, 26 Juni 2012


Aremania kembali membuktikan loyalitas dan kreatifitasnya, dengan memadati Stadion Kanjuruhan kepanjen dalam pertandingan Arema Indonesia melawan Persiba Balikpapan (24/6) malam.

Nyaris selama 2×45 menit Aremania tak henti-hentinya memberikan dukungan dengan bernyanyi dan melakukan gerakan atraktif untuk memberikan motivasi kepada pemain-pemain Arema Indonesia.

Dukungan total yang diberikan Aremania mampu membuat semangat punggawa-punggawa tim Singo Edan menjadi berlipat. Terbukti Arema Indonesia berhasil menggilas Persiba dengan skor 3-1.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan oleh Aremania. Meskipun bertanding pada malam hari, namun tidak menyurutkan niat Aremania untuk mendukung langsung Arema Indonesia,”ungkap media officer Arema Indonesia, Sudarmaji.

Tidak hanya dari pemain dan official Arema, Aremania juga mendapat pujian dari pemain klub lawan. “Aremania tetap luar biasa,” ujar Esteban Guillen, gelandang bertahan Persiba seusai pertandingan.

Tercatat oleh Panpel, jumlah penonton yang memadati Stadion Kanjuruhan mencapai angka 29.271. Jumlah tersebut cukup membuktikan bahwa dukungan Aremania yang didasari oleh keinginan hati nurani tidak pernah berhenti meskipun timnya saat ini masih belum bisa merangsek ke papan atas klasemen Indonesia Super League 2011/2012.

ONLY GOD CAN STOP US, hanya Tuhan yang bisa menghentikan langkah kita.

:::::SALAM 1 JIWA:::::
..::AREMA INDONESIA::..

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar