Messi: Masih Ada Yang Harus Saya Buktikan

Diposting oleh Summer Coffee on Jumat, 02 Maret 2012


Bola.net - Ballon d'Or tiga tahun secara beruntun telah Lionel Messi dapatkan, namun menurutnya masih ada beberapa hal yang harus ia buktikan kepada Dunia...

Bocah kelahiran Rosario Argentina tersebut hari Selasa lalu menjadi tokoh utama FIFA Ballon d'Or Awards 2011, karena mengulang sukses Michel Platini sebagai pemain yang merebut trofi itu 3 kali secara beruntun bersama Juventus.

Lalu dalam pidatonya, ia berharap masih akan bisa membuktikan satu hal, yakni berprestasi tinggi dengan seragam timnas negaranya, Argentina tidak cuma sesukses sekarang yang ia raih hanya bersama Barcelona klubnya.

"Saya jelas bangga karena gelar ketiga ini, memenangi satu saja di antaranya amat sulit. Saya jelas bahagia dengan yang seperti ini," bukanya di FIFA.com.

Dia ditanya apa ingin membuktikan sesuatu di level internasional bersama tim Tango, ia langsung menyahut, "Ya, saya ingin meraih gelar bersama timnas dan saya jelas berharap suatu hari nanti itu akan terwujud,"

"Saya ingin meraih sesuatu bersama negaranya saya, dan terus bermain seperti adanya diri saya ini. Seperti yang saya selalu bilang, saya akan terus tampil seperti ini,"
(fifa/lex)

Sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar