Andres Iniesta, Captain Tsubasa di Dunia Nyata

Diposting oleh Summer Coffee on Minggu, 24 Juni 2012


Bagi penggemar sepakbola yang kebetulan juga pecinta serial kartun, nama Tsubasa Oozora alias Captain Tsubasa pasti sudah tidak asing lagi. Tsubasa adalah tokoh utama dalam kartun itu dan dia sering melakukan hal-hal luar biasa ketika bermain sepakbola.

Marca, media olahraga terbesar di Spanyol membandingkan Andres Iniesta dengan Captain Tsubasa, atau yang di Spanyol dikenal dengan Oliver Atom. Yang menarik, tokoh Tsubasa dalam serial kartun itu memang bermain untuk Barcelona FC, seperti halnya Iniesta.

Iniesta sendiri mengaku sudah melihat gambar-gambar dirinya saat dikerubungi pemain lawan selama Euro 2012, mirip yang sering dialami Tsubasa.

"Saya menerima foto-foto tersebut dan saya tahu foto itu telah menyebar di internet. Situasi seperti itu adalah momen yang aneh dalam sebuah pertandingan. Perbandingan antara saya dengan Tsubasa merupakan hal yang menarik. Dikerubungi seperti itu sangat memuaskan bagi saya karena hal itu menunjukkan bahwa para pemain lawan punya respek kepada saya."


Courtesy: Youtube

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar