Suharno: Terimakasih Pemain, Terimakasih Aremania

Diposting oleh Summer Coffee on Minggu, 13 Mei 2012


Hasil tiga poin dari kemenangan 1-0 atas Persisam Samarinda ini pun mengantarkan Arema lepasdari zona degradasi. Mengemas 23 poin, Arema naik tiga strip ke peringkat 15 klasemen sementara.

“Untuk jalannya pertandingan 2x45 menit, kedua tim tampil sama bagusnya, hanya keberuntungan memang memihak pada tim Arema. Kita banyak memiliki peluang, tapi bagi kita satu gol saja sudah cukup, yang penting menang,” ungkap Suharno dalam sesi jumpa pers usai pertandingan tadi malam.

Tak luput, pelatih yang baru dua hari sebelum lawan Persisam teken kontrak dengan tim Arema ini mengaku sangat berterimakasih pada Aremania. Menyusul kemenangan tipis di hadapan sekitar 16 ribu Aremania ini juga tak lepas dari besarnya dukungan suporter fanatik Arema itu sepanjang pertandingan.

“Ya, yang tak kalah sangat pentingnya malam ini adalah pemain ke-12 yaitu Aremania, mereka memberisuport pada tim Arema tak kenal lelah sepanjang pertandingan. Terima kasih Aremania mereka luar biasamendukung selama 2x45 menit. Saya juga ucapkan terimakasih pada pemain yang tampil cukup disiplin sesuai instruksi pelatih,” sebut Suharno penuh semangat.
Diakuinya, pertandingan tadi malam cukup berat dan penuh tekanan. Menyusul semua pihak, khususnya Aremania sangatberharap Arema raih kemenangan untuk bisa lepas dari posisi juru kunci. Pantas jika Suharno tampakbegitu puas dengan kemenangan perdananya bersama tim Arema musim ini.

“Kita akui Persisam tim kuat, dan soal besarnya tekanan seperti tadi sudah sering saya hadapi. Ya, siapapun pelatihnya Arema memang harus siap mental.Jadi melatih Arema dan bermain di depan pendukungnya harus siap mental. Khususnya main di home, semua harus siap mental, baik pelatih maupun pemain. Semoga dengan kemenangan ini, bisa mengangkat mental pemain di laga berikutnya,” sebut mantan pelatih Persiwa Wamena ini.

#SASAJI

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar