Rahasia Unik Dibalik Sebuah Ciuman

Diposting oleh Summer Coffee on Kamis, 15 Maret 2012


Mungkin Anda sempat bertanya-tanya, mengapa sebuah ciuman mesra dari si dia seringkali membuat Anda tak nyenyak tidur, tak enak makan bahkan selalu resah gelisah. Tersusun dari apa sih ciuman itu? Apakah di dalamnya terkandung bahan-bahan kimia yang membuat Anda ingin merasakannya berulang-ulang?

Ciuman ini berarti bagi setiap pasangan, alih-alih menunjukkan kasih sayang, cinta, dan sekaligus nafsu. Bukanlah hal yang buruk jika di dalam ciuman ini ada sedikit nafsu. Adalah hal yang wajar dan karena saat berciuman hormon terpicu naik atas sentuhan lembut indera peraba Anda.

Masih penasaran? Yuk kupas tuntas rahasia tentang ciuman!

1. Ada jutaan ujung saraf di bibir Anda. Bahkan di bibir Anda ada 100 kali lebih banyak saraf dibandingkan dengan yang ada di ujung jari. Saraf-saraf tersebut akan bergerak cepat dan merangsang nafsu yang ada di dalam tubuh Anda. Itulah sebabnya, ciuman sebelum, pada saat dan sesudah hubungan intim akan sangat berarti.

2. 40% pria mengatakan bahwa, ciuman panjang dan hangat akan segera membuat dia siap untuk melakukan 'pertempuran'. Rahasia yang satu ini sekaligus menjadi tips Anda minggu ini. Kejutkan dia dengan ciuman hangat yang tak akan terlupakan.

3. Perhatikan cara pria melakukan kecupan sebelum ia beraktivitas. Jika caranya singkat saja di pipi, mungkin berarti dia sangat terjaga emosinya, atau bisa saja si dia mulai merasa agak bosan dengan hubungan Anda. Namun jika ciumannya panjang dan hangat, jangan lupa persiapkan 'malam pertempuran' kedua Anda ya.

4. Berikan ciuman hangat di pipinya, kemudian turun ke sekitar daerah leher. Segera naikkan level keintiman Anda dengan cara dekatkan pinggang Anda ke pinggangnya. Gerakan pinggang yang saling bergeser ini akan segera meningkatkan level 'siap siaga' si dia untuk segera 'bertempur'. Jangan lepaskan ciuman Anda sebelum si dia membalas serangan Anda tersebut.

5. Cara terbaik untuk mencium telinga pria adalah cium dan hisap lembut daun telinganya, kemudian jalani titik terluar telinganya dengan ujung lidah Anda (poin plus buat Anda jika Anda berani membisikkan sesuatu yang nakal di telinganya).

6. Pria melakukan ciuman dengan mulut terbuka untuk memindahkan testosteron yang mengangkat gairah. Jadi ketika si dia mulai agresif, bukan berarti hanya karena nafsunya saja, tapi juga karena ia ingin agar Anda juga merasakan cinta.

7. Pria lebih mungkin melakukan hubungan intim dengan wanita yang kurang jago berciuman, sedangkan wanita lebih suka berhubungan intim dengan pria yang jago berciuman.

8. Ketika ciuman jinak-jinak merpati gagal, maka lepaskan saja semua gairah Anda. Ciuman penuh gairah akan menaikkan tekanan darah dan menyebabkan jantung Anda berdetak lebih kencang, membuat Anda semakin panas dan semakin mempermudah Anda dalam meraih orgasme.

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk menunjukkan rasa sayang dan cinta Anda pada setiap ciuman mesra pada si dia. Masih belum percaya efeknya? Buktikan dan coba saja sendiri.

Sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar