Komentar Andy Bachtiar Yusuf Tentang Aremania

Diposting oleh Summer Coffee on Senin, 11 Maret 2013

Bang ucup

Saat pembuatan Film The Conductor Tahun 2007

“Berangkat menonton Piala Dunia langsung di negara penyelenggara sama seperti ibadah naik haji bagi pencinta sepakbola,” ujar banyak orang.

Saya tadinya ragu dengan pendapat tersebut, sampai akhirnya tubuh saya merinding, bergetar dan nyaris menitikkan air mata melihat antusiasme luar biasa Aremania di Stadion Kanjuruhan, Malang atau tepatnya daerah Kepanjen.

Sang dirijen; Yuli Sumpil memberi komando Aremania

Bagi saya mereka luar biasa, standar penonton kelas dunia yang hanya saya temukan di antusiasme pendukung fanatik Team-Team peserta Piala Dunia.
Malang membuat saya semakin percaya bahwa sepakbola adalah juga olahraga bangsa Indonesia.

Di Kanjuruhan dan penjuru kota Malang, fanatisme seperti mengisi semua ruang kosong di udara sejuk luar biasa.

Arema sangat beruntung memiliki penduduk kota yang sangat luar biasa.”

Salam Satu Jiwa, AREMA !!!

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar