Polres Bojonegoro Cekal Persebaya

Diposting oleh Summer Coffee on Senin, 12 Maret 2012


Ulah Bonekmania sebelum dan setelah pertandingan antara Persibo Bojonegoro dan Persebaya Surabaya, membuat aparat keamanan melakukan evaluasi menyeluruh. Salah satu hasilnya, pihak kepolisian mencekal Persebaya dan Bonek untuk tidak bertandang lagi ke Bojonegoro.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Rakhmad Setyadi, Senin (12/3/2012) memastikan, pihaknya tidak akan memberikan izin pertandingan yang melibatkan Persebaya di Bojonegoro. Keputusan itu disampaikan setelah mempertimbangkan situasi keamanan dan efek setelah pertandingan seperti yang terjadi Sabtu lalu.

"Kita pastikan tidak akan memberikan izin pertandingan Persebaya disini," kata Kapolres Rakhmad.

Kapolres meminta semua pihak tidak saling menyalahkan. Kerusuhan yang terjadi murni disebabkan ulah Bonek. Agar memberikan efek jera, polisi sudah mengamankan para tersangka. Mereka akan diproses pidana karena melakukan aksi penjarahan di beberapa titik.

Polisi sudah melakukan investigasi ke lapangan dan menampung aspirasi masyarakat. Intinya masyarakat merasa resah dengan perbuatan bonek yang datang sejak Kamis lalu. Puncaknya sampai terjadi penjarahan di beberapa lokasi.

Sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar