Messi Yang Rendah Hati

Diposting oleh Summer Coffee on Selasa, 20 Maret 2012


Paul Lambert adalah salah satu tokoh sepakbola yang turut menyaksikan aksi magis Lionel Messi ketika Barcelona menghajar Bayer Leverkusen. Selain menyamakannya dengan para maestro sepakbola, Lambert juga menyoroti kepribadian Messi.

Baginya, Messi tak hanya seorang pesepakbola fantastis yang pantas disamakan dengan Diego Maradona atau Pelé. Tapi Lambert juga menyebut Messi sebagai jugador kulit bundar yang rendah hati. Kesombongan tak lahir di dalam diri Messi meski sejumlah gelar bersama Barca ataupun individu sudah memenuhi lemari gelarnya.

“Messi benar-benar sosok yang luar biasa. Hal yang membuatnya hebat adalah, dia sosok yang rendah hati,” tutur legenda Borussia Dortmund dan timnas Skotlandia tersebut.

“Dia tak pernah berbuat konyol, dia tetap menjadi pribadi yang rendah hati. Di usianya yang baru 24 tahun, tapi kelasnya sudah mendunia,” sanjungnya, seperti disitat The Pink’un, Sabtu (10/3/2012).

Bagi pelatih Norwich City itu, yang kurang dari El Messiah adalah prestasinya bersama timnas Argentina. Meski Maradona dan Pelé – yang kerap dibandingkan dengan Messi, sudah mendahului Messi soal prestasi negara, tapi tetap Lambert memilih Messi lebih baik dari kedua maestro sepakbola tersebut.

“Saya ingin sekali dia sukses bersama Argentina, karena publik tentu menanti hal itu karena Maradona dan Pele sudah berhasil di level tim nasional. Tapi anda membicarakan pemuda yang bisa berbuat apapun dengan bola tapi hanya bisa diimpikan publik Argentina terhadapnya,” pungkasnya.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar