Katy Perry Tampil Beda Di Majalah Interview

Diposting oleh Summer Coffee on Minggu, 04 Maret 2012


Walaupun punya wajah cantik dan tubuh yang indah, selama ini sosok Katy Perry lebih dikenal dengan penampilan nyentriknya. Tapi siapa bilang Katy tidak bisa tampil seksi dan menggoda. Ini buktinya!
Seperti dilansir dari Dailymail, mantan istri Russell Brand ini tampak benar-benar lain ketika berpose untuk majalah Interview. Sisi berbeda yang ditampilkan Katy tersebut dijamin bakal membuat siapa pun tak akan mengenalinya.

Dalam gambar tersebut Katy tampak mengenakan bra seksi dan sarung tangan panjang. Dalam foto yang dibuat hitam putih tersebut, Katy juga tampak menggunakan eyeliner dan alis hitam yang tentunya sangat berbeda dengan yang biasa dia kenakan. Rambut biru Katy pun dengan apik disulap dengan tampilan menggoda.


Bukan hanya penampilannya saja yang seksi. Penyanyi 27 tahun yang identik dengan senyum dan tawa yang lebar tersebut kini juga berubah sensual dan menggoda. Ditambah dengan hiasan seperti anting dan kilauan yang melekat pada kostumnya, Katy semakin tak dikenali.

Sejak resmi bercerai dengan Russell, Katy pun seolah telah melupakan masa lalunya. Melihat pose Katy tersebut, tentunya Russell yang kini telah menggandeng wanita lain bakal dibuat menyesal karena telah menyia-nyiakan Katy.

Foto-foto Katy Perry Di Majalah Interview:






Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar