Google: Tersedia $1 Juta Untuk Yang Bisa Hack Browser Chrome

Diposting oleh Summer Coffee on Minggu, 04 Maret 2012


Perusahaan internet raksasa bernama Google telah menawarkan hadiah berupa uang yang nilainya sangat besar yaitu totalnya hingga mencapai $1 juta nge-hack browser Chrome untuk mencari titik kelemahan keamanan pada browser tersebut.

Kontes yang diberi nama Pwnium akan diselenggarakan di konferensi keamanan CanSecWest pada tanggal 7 maret 2012 seperti yang telah diumumkan di blognya Google.

Google menawarkan pecahan nominal hadiah yang akan diberikan tergantung pada pengidentifikasian kelemahan keamanan pada browser Chrome atau error pada browser Chrome ataupun dari software lainnya.

Hadiah juga akan diberikan kepada peserta yang "First Come -First Served" yang akan mendapatkan ChromeBook dan laptop yang beroperasi menggunakan OS Google Chrome.

Dalam kontes tersebut Google juga akan memberikan hadiah besar yang bisa mengidentifikasi kekurangan web browser dan juga memperbaiki kerentanan web browser Chrome.

Pwnium tahun ini merupakan bagian dari kontes Pwn2Own yang diselenggarakan setiap tahunnya yang diadakan di konferensi yang sama. Di tahun-tahun sebelumnya, Google sudah ikut menjadi bagian dari kontes tersebut dan di tahun 2012 ini Google membuat acara sendiri secara terpisah.

Tahun ini Pwnium hanya menawarkan perpaduan antara browser Chrome dengan Windows 7 sebagai target para pesertanya.

Sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar