Foto Saat Guruk Tk Tabrak 18 Muridnya

Diposting oleh Summer Coffee on Senin, 05 Maret 2012

Marini, guru na'as sekolah Buddhis Bodhicitta Medan mungkin tidak mengira dia akan menjadi topik hangat pembicaraan di Indonesia bahkan dunia dengan topik Guru TK tabrak 18 Murid di Indonesia Disorot Dunia. Avanza berplat nomor BK 1272 FQ silver yang ia kendarai menabrak 18 siswa, kebanyakan murid TK yang sedang berolahraga di halaman sekolah.


Sebenarnya Marini hendak memundurkan mobirnya yang diparkir di parkiran sekolah sekolah, namun nahas malah guru tabrak 18 murid dengan mobil itu karena mobil yang dia kendarai melaju kencang. Marini kemudian mencoba memajukan mobilnya namun yang terjadi Gambar Guru Tabrak 18 Murid malah kembali terjadi.

Karena kejadian ini siswa sekolah tersebut mengalami luka serius. Untung tidak ada korban jiwa ketika kejadian tersebut.

Marini kini terancam dijerat dengan pasal 360 KUHP, dengan ancaman hukuman di atas 2 tahun penjara. Polisi menganggap Marini melakukan kelalaian sehingga menyebabkan orang lain terluka. Tak hanya terancam hukuman badan, rasa bersalah juga membuatnya syok berat.

Kabar guru tabrak 18 murid dengan mobil itu tak hanya menghiasi pemberitaan media di Indonesia sepanjang Hari Jumat. Kabar insiden itu sampai ke luar negeri.

Sampai Jumat malam, lebih dari 100 situs asing yang memuat pemberitaan tentang insiden guru tabrak 18 murid dengan mobil. Situs surat kabar terkemuka Amerika Serikat, Washington Post memuat berita dengan judul "Indonesian police say teacher accidentally crashes car into students, injuring 17".

Situs media Kanada, Canada.com memuat berita dengan judul, "Indonesian teacher injures 18 children with her car". Mengutip pernyataan dari anggota kepolisian, Pranyoto. "Penyelidikan awal kami menunjukkan bahwa kelalaian adalah penyebab kecelakaan itu," demikian ditulis laman tersebut.

Inilah beberapa foto saat Guru TK tabrak 18 Muridnya :




Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar