Bagian Tubuh Wanita Paling Seksi Menurut Pria

Diposting oleh Summer Coffee on Senin, 12 Maret 2012

Keindahan payudara mengalahkan kecantikan wajah

Tidak dapat disangkal bahwa bagian tubuh wanita yang selalu menjadi perhatian para pria adalah payudara. Entah bagaimana bentuk dan ukurannya, buktinya hampir semua pria kompak menjawab payudara saat ditanya bagian tubuh wanita paling menarik.

Seperti di kutip iVillage.com, sebenarnya apa sih yang dipikirkan para pria ini sehingga mereka begitu menyukainya? Ini alasan mereka.

1. Menenangkan
Pada dasarnya payudara memang diperuntukkan bagi bayi dan anak- anak yang masih dalam masa menyusu, tapi ternyata para pria dewasa tetap tidak mau mengalah untuk hal ini. Ternyata, payudara memberikan efek menenangkan bagi para pria karena secara psikologis mengingatkan pada sosok ibu yang selalu memberikan perlindungan.

2. Lebih penting dari wajah
Wanita memang tidak dapat disalahkan karena memiliki kelebihan ini. Penelitian University of Wellington, Selandia Baru, mengungkap, 47 persen responden pria cenderung menatap ke arah dada sebelum melihat wajah seorang wanita. Tatapan ke bagian payudara ini juga relatif lebih lama daripada ke bagian tubuh lainnya.

3. Simbol kesuburan
Apapun ukurannya, menurut pandangan pria, payudara adalah simbol kesuburan wanita yang mendefinisikan sisi feminin sekaligus sumber fantasi. Ini mengapa kaum adam lebih tertarik dengan wanita yang sudah mengalami fase pubertas dengan lekuk tubuh yang telah terbentuk. Jika ditanya memilih Pamela Anderson atau anak kecil tentu saja mereka akan serentak memilih aktris seksi ini.

4. Seleksi alam
Teori Charles Darwin mengatakan bahwa kaum adam secara sadar dan sendirinya akan lebih memilih pasangan yang mampu bereproduksi. Salah satu kuncinya, ya payudara ini. Mereka beranggapan semakin besar dan indah bentuknya, semakin tinggi tingkat kesuburan wanita. Padahal tidak demikian sebenarnya.

5. Zona gairah
Apapun yang diungkapkan para pria tentang alasan mengapa mereka begitu menyukai payudara wanita, sebenarnya hanya satu yang dipikirkan. Payudara termasuk zona yang menggairahkan bagi pria. Itu saja.

6. Rangsangan visual
Tidak seperti wanita yang dapat terangsang hanya dengan membaca novel romantis, pria membutuhkan rangsangan secara visual dan nyata. Para pria bisa dengan mudah tergoda saat melihat payudara yang terbalut lingerie seksi.

7. Citra sosial
Ini bukan masalah fantasi atau apa yang akan mereka lakukan saat dihadapkan dengan keindahan payudara pasangan. Tapi lingkungan sosial menjadi alasan mengapa mereka menjadi sangat terobsesi dengan bagian tubuh indah ini. Coba saja buka majalah-majalah, yang sebagian besar isinya mengekspos bentuk payudara dengan pakaian yang terbuka. Atau iklan-iklan yang bersliweran di televisi. Citra yang muncul jelas turut memengaruhi selera pria.

8. Yang tabu yang dicari
Bagian dada wanita memang memiliki daya tarik seksual yang tabu dijelajah. Karenanya, perlu balutan pakaian sopan untuk melindunginya. Tapi, ini justru yang membuat pria semakin penasaran. Ingat karakter pria yang merasa sebagai petualang sejati!

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar