Ovan Tobing: Aremania Hanya Satu

Diposting oleh Summer Coffee on Rabu, 22 Februari 2012

Eko Subekti, salah satu pengurus Arema di era 1990-an mengatakan Aremania butuh pertandingan bola bukan konflik seperti di Arema IPL. Menurutnya, jika Arema IPL terus mengalami konflik seperti saat ini, pihaknya yakin Stadion Kanjuruhan akan selalu di penuhi oleh Aremania.

“ Arema IPL telah dihancurkan oleh sekelompok orang. Sedangkan Arema ISL terus menujukkan grafik yang bagus di tiap pertandingan. Jadi, bukan hal yang aneh jika Aremania akan kembali ke Stadion Kanjuruhan,” tegasnya.

Kondisi itu tentunya tidak disia- siakan oleh para pengurus Arema ISL. “Sang Jendral” Aremania, Ovan Tobing, mengaku bahagia dengan kembalinya Aremania ke Stadion Kanjuruhan.

“ Bersatulah Aremania. Aremania hanya satu , yakni Arema yang berlaga di Stadion Kanjuruhan,” katanya.

Kehadiran ribuan Aremania yang telah diharapkan para pengurus Arema ISL sejak bergulirnya ISL menjadikan Stadion Kanjuruhan seperti istana bagi Aremania. Kepercayaan pengurus terhadap kedewasaan Aremania dibuktikan dengan tiadanya sweeping terhadap Aremania yang masuk. Kembang api dan berbagai alat pendukung untuk antraksi Aremania dibebaskan di Stadion. Sudarmaji , Media Officer Arema ISL, mengaku tidak ada sweeping untuk pertandingan melawan persija. Pihaknya yakin Aremania tidak akan mencederai pertandingan di kandang Arema.

“ Saya yakin Aremania telah dewasa untuk mendukung kesebelasannya,” ujarnya..


||salam 1 jiwa||


Sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar