Sejak Kecil, Messi Memang di Gilai Para Gadis

Diposting oleh Summer Coffee on Jumat, 27 Januari 2012



Rosario - Tetangga Lionel Messi di Argentina buka suara menyoal masa lalu Messi. Menurutnya, sejak kecil Messi memang sudah jadi pusat perhatian para gadis.

Messi tumbuh besar di sebuah daerah di Argentina bernama Rosario dan mengawali kiprah sepakbolanya bersama klub lokal setempat, Newell's Old Boys.

Sebagai rekan sejawat Messi yang tumbuh besar bersamanya, tentunya Emilia dan Maria Victoria memiliki banyak kenangan tentang Messi.

Menurut Emilia, Messi sejak kecil memang selalu saja baik dengan para gadis tetangganya. Sehingga, banyak gadis yang tertarik dengan Messi disebabkan kebaikan hatinya itu.

Ditambahkannya, Messi tidak pernah memikirkan tentang pacaran sdari dulu. Yang ada di kepala Messi sejak kecil hanyalah bermain sepakbola saja.

“Dari kecil, Messi selalu baik dengan anak-anak gadis yang bertetangga dengannya, sehingga mereka selalu mendatangi Messi di rumah. Leo hanya ingin bermain sepak bola, bola selalu ada di kakinya setiap hari," ujarnya sebagaimana dilansir Marca.

“Kadang, ketika dia keluar, banyak sekali gadis-gadis yang menunggu dia," ujar Maria Victoria.

“Saya ingat, kami mengumpulkan makanan dan minuman di musim panas untuk semua orang dan kami duduk menyaksikan dia bermain. Messi anak yang baik, mungkin sedikit nakal, dia sudah menggoda, tapi semua anak-anak gadis menginginkan dia," tambahnya.

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar