Target Mourinho Berikutnya

Diposting oleh Summer Coffee on Jumat, 04 Mei 2012


Jose Mourinho mengakui bahwa dia masih punya target lain setelah sukses merengkuh gelar juara La Liga musim 2011/12.

Itu merupakan gelar liga yang ketujuh sepanjang karier arsitek Real Madrid tersebut.

"Target saya terpenuhi," ujar Mourinho pada stasiun televisi SIC asal Portugal. "Kini, saya sudah memenangi semua liga yang saya inginkan."

"Gelar liga di negara sendiri dan tiga liga utama Eropa sudah di tangan."

"Saya tidak punya keinginan untuk memenangi liga lain, karena tidak ada lagi yang menarik minat saya."

"Harus ada target baru agar motivasi tetap terjaga."

"Saya belum lelah, masih jauh untuk itu, dan saya masih menikmati apa yang lakukan sekarang."

"Kini, saya akan melanjutkannya dengan mencoba memenangi gelar liga saya yang kedelapan," pungkas Mourinho.

Sebelum meraih gelar La Liga, sepanjang kariernya sebagai pelatih, Mourinho telah mengoleksi dua gelar juara Liga Portugal bersama Porto (2003, 2004), dua gelar Premier League bersama Chelsea (2005, 2006) dan dua Scudetto Serie A bersama Inter Milan (2009, 2010).

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar