Mou: Saya Mengirim Sebuah Pelukan Untuk Guardiola

Diposting oleh Summer Coffee on Rabu, 02 Mei 2012


Kepergian Josep Guardiola dari Barcelona mengejutkan banyak pihak. Jose Mourinho justru memberikan apresiasi tersendiri terhadap rival beratnya tersebut.

Banyak yang menyayangkan ketika Guardiola memutuskan keluar dari Barca pada akhir musim ini. Para pemain Barca sendiri sebetulnya enggan melepas kepergian pelatih mereka tersebut. Mourinho lebih memilih untuk menghargai keputusan yang telah dipilih oleh Guardiola.

"Permasalahan Guardiola tersebut merupakan sebuah keputusan pribadi," ujar pelatih Real Madrid tersebut.

"Itu merupakan keputusannya. Dialah satu-satunya yang tahu. Dialah satu-satunya yang mengerti alasannya. Dialah satu-satunya orang yang harus melakukan apa yang paling bisa membuatnya bahagia kapanpun itu."

"Saya telah menjadi pelatih selama 12 tahun dan bagi saya akan mengganggu sekali pada bulan Juni nanti ketika tak ada pertandingan untuk dijalani karena saya akan merindukan sesi latihan dan pertandingan."

"Namun semua orang adalah dirinya sendiri dan Anda harus menghargai dan menerima itu. Semoga saja mereka sungguh menikmatinya karena hal terpenting dalam hidup adalah menikmatinya."

"Jika bagi dirinya menikmati hidup berarti menarik diri bagi dunia sepak bola untuk sementara maka biarkanlah itu terjadi. Saya juga mengirim sebuah pelukan kepadanya."

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar