Kreativitas Kami Tidak Mati

Diposting oleh Summer Coffee on Minggu, 15 April 2012


Matinya nurani PSSI yang tidak memilih Arema yang berlaga di ISL sebagai Arema yang sah tidak membuat Aremania mati kreativitas dan kreasi. Buktinya berbagai macam cara unik dan kreatif sudah ditempuh meski 'sebagian' Aremania sudah tidak setia lagi. Hal ini terbukti ketika Stadion di awal-awal liga tidak se semarak di tahun-tahun sebelum. Karena itu, bisa dibilang, inilah musim paling sepi di kandang singa, stadion Kanjuruhan.

Well, lupakan paruh musim, saatnya bangkit. Sebagai euforia yang mungkin beberapa nawak belum tahu, berikut ini adalah sebagian video yang dengan sangat bagus direkam dan diupload oleh nawak-nawak Aremania. Kami tetap ada walau kau membenci kami.

PAPER RAIN
Secara garis besar PAPER RAIN diterjemahkan sebagai hujan kertas. Ya hujan kertas, masih bingung silahkan disimak videonya.



AREMANIA SPARKLES
Ribuan kembang api yang disulut oleh Aremania menjadi aksi yang sangat luar biasa buat musim ini.



AREMANIA INFERNO
Konsepnya adalah hanflare yang dalam rencananya akan membentuk tulisan AREMA, namun tidak semua rencana manusia bisa berhasil karena pasti ada kuasa yang diatas. Tetapi meski 'gagal' tetapi aksi membakar tribun ini terlihat keren #NotBad



Dan masih banyak lagi Kreativitas kami yang mungkin kalian kira sudah mati. Semoga bentuk totalitas dukungan ini akan menambah semangat para punggawa Arema diatas lapangan.

#NeverGiveUp
#SatuAremaISL


Wearemania.net

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar