Guardiola Serang Balik Ibrahimovic

Diposting oleh Summer Coffee on Rabu, 04 April 2012


Barcelona: Pelatih Barcelona, Pep Guardiola menyerang balik striker AC Milan Zlatan Ibrahimovic dengan mengatakan bahwa pencapaian semifinal Liga Champions untuk kelima kalinya secara beruntun telah menjadi bukti kemampuan timnya.

"Saya akan membiarkan Ibrahimovic mempertimbangkan komentar-komentarnya, namun sekarang terlihat sepertinya ia telah menjadi teman Jose Mourinho (pelatih Real Madrid)," kata Guardiola dengan wajah asam.

"Jika ia berkata bahwa ini adalah berkat wasit maka boleh-boleh saja, namun lima kali di semifinal adalah respon. Kami melakukan omongan kami di lapangan."

"Kami benar-benar layak untuk melaju, ketika mereka membukukan tiga tembakan dan kami 21 (tembakan), dan catatan tersebut adalah saat melawan tim Italia. Jika orang-orang mengharapkan enam atau tujuh gol, maka kali ini tidak seperti itu."

"Saya merasakan hal yang sama mengenai pemain-pemain saya, apakah mereka lolos ke putaran berikutnya atau tidak, mereka telah mencapai sedemikian banyak, sehingga mereka tidak perlu membuktikan lebih banyak untukku."

Sebelumnya, pada leg kedua Liga Champions yang digelar di Nou Camp, tuan rumah Barcelona mengelahkan tamunya AC Milan 3-1. Namun Ibrahimovic memprotes dua gol Barca yang dicetak lewat titik putih. Ibra menyatakan bahwa wasit tidak seharusnya memberikan dua hadiah penalti untuk Barca.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar