Ballack: Menghadapi Barcelona Adalah Pengalaman Terburuk

Diposting oleh Summer Coffee on Rabu, 18 April 2012


Michael Ballack telah malang melintang di dunia sepak bola. Kini ia mengungkapkan pengalaman paling menyakitkan yang pernah dialami dalam karirnya.

Ballack merupakan mantan pemain Chelsea. Ia merasa sakit hati ketika The Blues disingkirkan oleh Barcelona dari Liga Champions pada tahun 2009 lalu.

The Blues sebenarnya memiliki peluang besar untuk lolos ke final Liga Champions musim itu. Sayang sebuah gol dari Andres Iniesta akhirnya memupuskan harapan klub London tersebut. Barca lebih berhak maju ke final karena unggul gol tandang.

"Saya telah mengalami banyak saat-saat turun dan naik sepanjang karir saya namun kekalahan Chelsea dari Barcelona di semifinal Liga Champions tiga tahun lalu merupakan pengalaman yang paling menyakitkan," ujar gelandang Jerman tersebut.

"Kebanyakan pemain Chelsea akan merasakan hal yang sama dan akan mencoba membalaskan dendam mereka ketika keduanya akan bertemu lagi di semifinal besok."

"Kadang saya masih tidak dapat percaya kami kalah dalam pertandingan itu akibat gol tandang. Kami memiliki tim yang lebih kuat pada tahun 2009 dari ketika kami mencapai final setahun sebelumnya."

"Saya yakin jika saja kami berhasil lolos saat itu maka kami akan memenangkan kompetisi tersebut."

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar