Xavi: Kami Layak Memenangkan Pertandingan

Diposting oleh Summer Coffee on Kamis, 29 Maret 2012


Playmaker Barcelona, Xavi percaya jika timnya layak meraih kemenangan dari AC Milan pada pertandingan leg pertama perempat final Liga Champions, dini hari tadi.

Bermain mendominasi dan menciptakan banyak peluang, La Blaugrana dipaksa pulang tanpa berhasil mencetak satu gol pun di laga yang berakhir imbang 0-0 itu. Xavi merasa jika timnya layak menang setelah menciptakan banyak peluang, mendominasi pertandingan dan mendapat dua kesempatan penalti yang kemudian ditolak wasit.

"Di menit awal pertandingan, kami mendapat beberapa masalah, tetapi kemudian kami bisa bermain dengan baik," ucap Xavi kepada reporter usai pertandingan.

"Kami bermain apik dan mendominasi jalannya pertandingan. Kami mendapat beberapa kesempatan untuk mencetak gol. Meski akhirnya kami gagal mencetak gol, tetapi kami layak untuk menang."

"Ada juga hadiah penalti yang seharusnya kami dapatkan. Pelanggaran Christian Abbiati kepada Alexis Sanchez sudah jelas berbuah penalti."

Sementara itu, komentar berbeda diungkapkan oleh Javier Mascherano. Gelandang Barca itu menolak untuk membicarakan strategi Milan namun memberikan kritik kepada kondisi lapangan.

"Strategi bertahan Milan? Semua tim bakal melakukan yang terbaik untuk mereka," ucap Mascherano.

"Kondisi lapangan? Kondisi buruk, tetapi tidak berpikir Milan juga ingin bermain di kondisi lapangan seperti itu. Sepertinya mereka juga tidak mendapat solusi untuk mengatasi masalah lapangan ini."

Dengan hasil imbang tanpa gol ini, Barca butuh meraih kemenangan ketika menjamu Milan di Camp Nou pada leg kedua nanti.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar