Usia 15 Tahun, Putri Madonna Merokok

Diposting oleh Summer Coffee on Selasa, 27 Maret 2012

Dailymail.co.uk/ris

18 tahun adalah usia yang dilegalkan untuk merokok di Amerika. Namun Lourdes Leon rupanya berusaha menentang aturan dengan merokok di usia 15 tahun. Apa yang kira-kira akan dikatakan ibunya, Madonna?

Seperti dilansir dari Dailymail, putri tertua Madonna ini tampak asyik menghisap rokok bersama sejumlah teman prianya. Lalu lalang publik di kota New York rupanya tidak membuat kesenangan Lourdes terganggu.

Dalam salah satu kesempatan, Lourdes tampak menikmati suasana ketika seorang teman menyalakan rokok untuknya. Gambar yang memperlihatkan Lourdes sedang merokok ini diambil pada Jumat (23/3) waktu setempat.

Saat itu, gadis yang masih duduk di kelas 10 tersebut tampak mengenakan mini skirt warna hitam dan putih. Penampilannya sangat matching dengan sepatu dan kacamata hitam yang dikenakannya.

Rupanya Lourdes sempat berusaha menyembunyikan rokoknya tersebut. Saat berjalan, gadis yang dikabarkan akan menemani ibunya saat tur 50 negara pada bulan Mei mendatang itu tampak menyembunyikan rokoknya di balik pergelangan tangan.

Madonna sendiri memang sempat beradegan merokok dalam video klip Girl Gone Wild. Namun juru bicaranya menyangkal bahwa Madonna telah kembali merokok. Apapun, video itu jelas bukan contoh baik untuk anak Madonna.



original post:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar