Muhammad Ridhuan Resmi Berbaju Arema ISL

Diposting oleh Summer Coffee on Rabu, 07 Maret 2012


Keinginan Joko Susilo yang ini timnya punya serangan balik cepat segera direspon oleh manajemen. Kabarnya Muhammad Ridhuan sudah dikontrak selama durasi untuk sisa musim. Namun sejauh mana detail kontrak itu masih belum diketahui.

Sebelumnya, Ridhuan bersama Sunarto dan Alfarisi sudah mendatangi manajemen Arema di jalan Kertanegara dengan komitmen untuk membela Arema di laga Indonesia Super Liga. Namun Sunarto dan Alfarisi terlebih dahulu dikontrak karena mereka berdua tidak mencantumkan syarat-syarat yang dianggap berat oleh manajemen. Lain dengan Ridhuan yang menyertakan Dicho dan Kevin Tata.

Bahkan, mereka berdua harus mengikuti TC Arema di Balekambang meski hanya Sunarto saja yang ikut TC dikarenakan Alfarisi masih ijin.

Pagi tadi, jam 10, Ridhuan datang ke kantor Arema, "Hanya mempertajam pembicaraan" Kata Sudarmadji. Namun Sudarmadji juga tidak menampik jika winger yang punya kecepatan untuk menyusur sisi kanan lapangan itu bakal segera bergabung dengan Arema karena baik Arema maupun Ridhuan sudah tidak ada masalah lagi.

Jika Ridhuan bergabung, maka lini penyerangan Arema akan semakin kuat, di sisi lain Ridhuan juga tidak bakal mengalami kesulitan beradaptasi, sebab meski para rekan-rekannya nanti mayoritas baru, namun dia sudah dua tahun ini bersama Joko Susilo.

"Ridhuan sangat dibutuhkan, saat ini Arema kesulitan jika melakukan serangan balik, jika dia benar-benar bergabung dengan kita tentu saya sangat senang sekali. Tetapi saya akan tetap maksimalkan pemain yang ada" Kata Joko mengomentari perihal Ridhuan ketika Arema melakukan TC di Balekambang.

Meski menurut manajemen masih sebatas mempertajam pembicaraan, lain dengan Ridhuan karena menurut pria kelahiran Singapura ini dia sudah resmi di Arema untuk ISL. "Saya sudah resmi di ISL jam 10 tadi dan dikontrak hingga akhir musim" Kata Ridhuan kepada WEAREMANIA.

Ridhuan menyatakan senang bisa bergabung kembali dengan Arema. "Saya senang atmosfer stadion Kanjuruhan dan rindu dengan stadion ini saya berharap bisa membuat Arema lebih berprestasi" kata Ridhuan yang juga menyebut nanti sore dia sudah bergabung dengan rekan-rekannya di Kanjuruhan.

Ridhuan juga mengaku ketika dirinya menyatakan keluar, banyak klub dari Singapura, Malaysia ataupun klub ISL lain yang menawari dirinya untuk gabung. "Tetapi saya senang dan nyaman di Malang, sekali lagi saya tidak mencari uang, namun saya ingin kekeluargaan dan kebersamaan team. Dan tentu bakal membuat permainan indah di lapangan" Kata winger timnas Singapura itu.

Bergabungnya Ridhuan jelas bakal mempertajam penyerangan, namun juga bakal membuat satu asing Arema Indonesia terdepak, siapa dia? (Abi/Wearemania)

Sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar