Mexes: Bahkan Di PlayStation Pun Messi Tetap Sulit Dihentikan

Diposting oleh Summer Coffee on Rabu, 28 Maret 2012


Pemain bertahan AC Milan, Philippe Mexes mengakui kualitas yang dimiliki Lionel Messi, namun menekankan timnya tidak harus bermain untuk mengantisipasi Messi seorang.

Milan menghadapi lawan berat dengan harus menyingkirkan Barcelona di perempat final Liga Champions musim ini. Mexes meyakini jika Barca adalah tim terbaik dunia saat ini, namun Rossoneri harus tetap bermain dengan gaya mereka sendiri untuk bisa mengatasi tim asuhan Josep Guardiola itu.

"Sulit sekali untuk bisa menghentikan Messi, bahkan di Playstation sekalipun," canda Mexes saat diwawancarai oleh Sky Sport.

"Messi adalah pemain hebat dan dia layak mendapat penghormatan, tetapi kami harus bermain sebagaimana yang biasa kami lakukan. Barca adalah tim terkuat di dunia, dan kami akan melakukan semua yang kami bisa untuk lolos ke babak selanjutnya. Bagaimanapun juga kami harus menghadapi mereka (Barca) cepat atau lambat," imbuh Mexes.

Mexes juga mengatakan jika kehilangan Thiago Silva saat melawan Barcelona adalah sebuah pukulan telak bagi timnya. "Thiago Silva saat ini sedang berjuang melawan cederanya. Kami harap cedera dia tidak terlalu parah karena kami membutuhkan dia. Saya harap dia dapat kembali bermain lebih cepat dari yang diperkirakan," pungkas Mexes.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar