Laga Arema Vs Persipura Disiarkan Televisi Qatar

Diposting oleh Summer Coffee on Senin, 26 Maret 2012


Laga Arema Indonesia ISL yang menjamu Persipura Jayapura di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Malang, Minggu malam nanti (tadi malam) bakal disiarkan oleh jaringan televisi internasional Al Jazeera.

Menurut media officer Arema, Sudarmaji, kru televisi Al Jazeera yang bermarkas di Qatar tersebut, beberapa hari lalu sudah konfirmasi ke manajemen Arema.

"Al Jazeera ingin menyaksikan dan menyiarkan kemampuan Aremania dalam menyuguhkan kreativitasnya ketika memberikan dukungan pada tim yang mungkin bisa memberikan inspirasi bagi suporter di Asia," ujar Sudarmaji.

Ia mengakui, kehadiran Al Jazeera tersebut memberikan keuntungan bagi Arema, bahkan bisa membangun imej positif bagi Arema di media internasional.

"Kehadiran Al Jazeera di kandang Singo Edan atas keinginan sendiri, bukan atas undangan manajemen. Jaringan televisi internasional itu rencananya akan menurunkan tiga orang krunya di Stadion Kanjuruhan," jelasnya.

Untuk pertandingan "spesial" tersebut, panitia pelaksana Arema mencetak sekitar 33 ribu lembar tiket. Dengan rincian, tiket ekonomi sebanyak 30 lembar seharga Rp20 ribu, VIP sebanyak 2.500 lembar seharga Rp50 ribu dan VVIP sebanyak 500 lembar seharga Rp75 ribu.

Sementara untuk mengamankan pertandingan yang digelar malam hari tersebut, panpel mengerahkan sekitar 400 personel aparat keamanan dari kepolisian dan swakarsa.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar