Alfred Riedl Akan Latih Timnas Indonesia?

Diposting oleh Summer Coffee on Selasa, 27 Maret 2012


Mantan Ketua Badan Tim Nasional Indonesia (BTN), Iman Arief, mengutarakan jika mantan pelatih Tim Nasional Indonesia, Alfred Riedl, segera menyambangi Tanah Air.

Meski tidak secara pasti mengungkapkan waktu kedatangan Riedl, namun Iman mengungkapkan jika alasan utamanya untuk kembali membangun kerja sama guna menangani Timnas Indonesia.

Hal tersebut seolah bak gayung bersambut dengan niat La Nyalla Mahmud Mattalitti, Ketua Umum PSSI versi Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia (KPSI), untuk mempekerjakan pelatih asal Austria tersebut.

"Riedl juga sempat mengungkapkan jika dirinya ingin kembali menukangi Timnas Indonesia. Mungkin itu karena Riedl mendengar adanya kabar jika La Nyalla membutuhkan tenaganya. Apalagi, kontraknya dengan Timnas Laos sudah berakhir," terang Iman kepada Bola.net.

Dikatakan Iman lagi, alasan lain rencana kedatangan Riedl ke Indonesia karena banyak para penggemar dan sahabat yang selama ini tetap menjalin hubungan erat.

"Riedl sangat bersedia menukangi Timnas Indonesia, namun tidak dengan klub. Harus diakui, jika Riedl paham betul potensi dan kualitas para pemain Indonesia yang layak masuk Timnas atau tidak," tutupnya.

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar