Pep Guardiola Mengundurkan Diri, Vilanova Masuk

Diposting oleh Summer Coffee on Jumat, 27 April 2012


Josep Guardiola telah menyatakan pengunduran dirinya secara resmi lewat sebuah konferensi pers. Duduk bersandingan dengan presiden klub Sandro Rosell dan Andoni Zubizaretta, Pep menyatakan bahwa dia akan meninggalkan Camp Nou di akhir musim.

Para petinggi Barcelona bergerak cepat dengan menunjuk asisten Pep, Tito Vilanova, sebagai pengganti Pep musim depan. Zubizaretta menyatakan bahwa Vilanova memiliki skill, komitmen kecerdasan dan kapasitas untuk mengangkat performa Barcelona musim depan.

Pep sendiri menyatakan pujiannya kepada Vilanova. "Saya dan Vilanova selalu bertukar pikiran setiap saat. Dia adalah orang yang tepat untuk pekerjaan ini. Sebagai tambahan, para pemain sudah mengenalnya dengan baik dan masa adaptasi pasti tak akan lama."

"Tito akan memberikan apa yang tidak bisa saya persembahkan untuk klub ini. Kita semua bisa mengharap yang terbaik dari Tito"

Pep juga merangkum perjalanannya sebagai pelatih Barca "Empat tahun di klub ini terasa seperti selamanya. Saya selalu berusaha memberi yang terbaik yang saya bisa."

#graciesPep

sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar