United Incar The Next Cristiano Ronaldo

Diposting oleh Summer Coffee on Jumat, 02 Maret 2012

Stevanovic

Bola.net - Manchester United tengah berusaha menambah kekuatan skuadnya. The Red Devils dikabarkan tengah mengincar seorang bintang muda Serbia.

Alen Stevanovic telah menarik minat sejumlah klub Liga Premier. Ia sering disebut-sebut sebagai 'The Next Cristiano Ronaldo'. Pemain dari klub Torino ini memiliki nilai transfer sebesar 6 juta euro.

Stevanovic sebelumnya pernah bergabung dengan Inter Milan pada tahun 2009 ketika ia masih berusia 18 tahun. Sayangnya ia tidak mendapatkan kesempatan untuk tampil maksimal karena setahun berikutnya ia langsung dijual ke Torino dengan nilai transfer 2 juta euro. Meski begitu, Nerazzurri masih memiliki sebagian hak kepemilikannya sehingga Inter juga akan mendapatkan sebagian dari nilai transfernya nanti.

Arsenal menjadi salah satu klub yang akan menjadi saingan United dalam mendapatkan Stevanovic. Jika pada akhirnya pemain berusia 21 tahun ini berlabuh ke Old Trafford maka ia akan bersaing dengan sejumlah pemain sayap seperti Ashley Young, Antonio Valencia, dan Nani. (foo/Rev)

Sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar