Messi: Duet Saya Dengan Aguero Semakin Kompak

Diposting oleh Summer Coffee on Jumat, 02 Maret 2012


Bola.net - Lionel Messi mengaku sangat bahagia dengan makin kompaknya duet dengan Sergio Aguero di timnas Argentina, menyusul kemenangan 3-1 atas Swiss di laga uji coba kemarin.

La Pulga - julukan Messi, banyak menerima kritik mengingat kontribusinya yang minim di level timnas, namun ia menjawabnya dengan tiga gol ke gawang anak asuh Ottmar Hitzfeld.

Duetnya dengan El Kun - panggilan Aguero, tampak berbahaya di lini depan Albiceleste termasuk pada gol pembuka Messi di menit 20 yang memaksimalkan umpan silang penyerang Manchester City itu.

"Kami menyatu dengan baik, di dalam maupun di luar lapangan," ujar bintang Barcelona itu pada Sport seusai laga.

"Namun hal terpenting adalah tim kami menjadi grup yang sangat bagus. Kami harus menjadi grup yang bersatu untuk mencapai eesuatu yang penting."

"Saya sangat bahagia karena kami menang dan karena tiga gol ini spesial untuk saya. Saya sudah melalui banyak laga di mana saya tak mampu mencetak satu gol pun, namun saya tahu gol itu akan datang," pungkas Messi.

Dengan hat-trick itu, torehan gol Messi di timnas kini sudah mencapai 22 gol dalam 67 penampilan. (espn/row)

Sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar