Jordi Alba Merapat Ke Barcelona

Diposting oleh Summer Coffee on Sabtu, 10 Maret 2012


Sport melansir kabar bahwa Jordi Alba telah menyetujui tawaran Barcelona FC. Harian berbasis Catalan itu menyatakan, kepastian transfer Alba ke Camp Nou musim depan tinggal menunggu tercapainya kesepakatan harga dengan klub yang memilikinya sekarang, Valencia FC.

Barcelona telah memantau Alba sejak lama. Kini, Blaugrana meningkatkan usahanya untuk mendapatkan bek kiri tim nasional Spanyol yang juga bisa beroperasi sebagai gelandang sayap kiri itu.

Sport mengklaim bahwa Alba akan meneken kontrak baru bersama Valencia sebelum pindah ke Camp Nou, seperti yang pernah dilakukan Juan Mata sebelum hijrah ke Chelsea.

Pemain berusia 22 tahun itu bakal diberi kontrak baru di Mestalla dengan release clause yang lebih rendah, sesuai harga yang akan ditawarkan oleh Barcelona untuk mendapatkan jasanya.

Dengan adanya kontrak baru tersebut, Barcelona tak perlu melakukan negosiasi panjang dengan Valencia. Barca cukup menebus release clause yang tercantum di kontrak kandidat kuat penerus Joan Capdevila sebagai bek kiri reguler La Furia Roja itu.

Alba sendiri sangat berminat bergabung dengan Barcelona, dan semua faktor pendukung menunjukkan bahwa dia akan mendarat di Camp Nou sebelum tirai kompetisi musim depan dibuka.

Sumber:

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar