Sepercik Api Semangat Untuk Sahabat

Diposting oleh Summer Coffee on Selasa, 21 Februari 2012


Dan jika kalian telah terluka, sampai parah hingga kalian ingin menyerah terlebih pasrah. Dan berkata aku telah hancur dan kau yang membuatku begitu sangat hancur.

Heiii... jangan pernah berpikir kalian benar-benar hancur, karena hancur itu pilihan. Takkan pernah ada yang bisa menghancurkan kalian hanya karena ada yang mencoba menghancurkan mimpi dan harapan kalian.

Karena kalian masih punya banyak waktu untuk memperbaiki semuanya. Walau perlahan, tapi pasti jika ada niat dalam hati selangkah lagi pasti kalian akan mampu BANGKIT kembali.

Jangan pernah mencoba BERTAHAN tanpa MELAWAN! Jika kalian bosan jangan segan untuk melawan. Ini hidupmu, jangan biarkan orang lain menghancurkannya.

TUHAN telah berikan hidup yang indah untukmu. Dengan cinta dan orang-orang yang menyangimu. Ada ketulusan ada juga kepalsuan, pintar-pintarlah membedakan.

TUHAN telah memberikan rancangan indah untuk hidupmu,
MENGERTILAH! BERSABAR SEBENTAR DENGAN KEADAANMU. DAN SEBENARNYA, ORANG YANG HEBAT BUKANLAH ORANG YANG MAMPU MENJATUHKAN ORANG LAIN DENGAN MUDAH. MELAINKAN DIA YANG MAMPU BERDIRI DISAAT TAK MUDAH BAGINYA UNTUK BANGKIT. DAN BISA MEMBUKTIKAN, DIA TAK SEMUDAH ITU DI JATUHKAN ATAU DI HANCURKAN!!!.

Belajarlah bertanggung jawab pada hidupmu sendiri. Jangan sia-siakan nafas yang telah DIA beri.

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar