Nge-Blog Untuk Mendapat Pengakuan GAUL?

Diposting oleh Summer Coffee on Sabtu, 04 Februari 2012

Kegiatan ngeblog sekarang telah menjamur ke hampir seluruh lapisan masyarakat. Orang dewasa, remaja, bahkan seorang anak SD pun sekarang sudah memiliki sebuah web log. Apalagi sekarang sudah didukung oleh mudahnya fitur-fitur yang disediakan penyedia blog gratisan seperti blogspot dan wordpress.


Dalam ngeblog, mereka memiliki beragam alasan untuk memilih kegiatan ini. Menyalurkan hobby, pengen sekedar cuap-cuap plus narsis di Internet, bahkan ada yang khusus mencari uang lewat blog pribadi [untuk ini, aku mohon bantuan pada kawan-kawan semua, nanti ku tulis di akhir postingan, bagi yang dapat membantuku kuucap terima kasih banyak] dapat menjadi alasan mengapa mereka rela ngeblog.

Alasan yang satu ini juga tidak kalah penting, yakni ngeblog sebagai syarat agar kita di anggap gaul. Menurut temen-temen, yang kagak bisa ngeblog berarti gaptek. Jika gaptek dizaman teknologi super wow ini dapat dikatakan dia nggak gaul. Nggak heran kalau banyak remaja seumuranku udah pada punya blog walau isinya hanya sekedar curhat dan puisi semata. Tapi ini bisa disebut sebuah kemajuan bagi blogger Indonesia karena ngeblog sudah merupakan kebutuhan, bukan lagi suatu hal yang dianggap media untuk "buang buang waktu".

Mereka yang menganggap ngeblog hanya sekedar syarat agar diakui sebagai orang yang gaul biasanya hanya menerbitkan curhatan-curhatan serta puisi tanpa ada tujuan tertentu.

Semoga postingan diatas bermanfaat.
Kritik dan saran selalu ditunggu.
Good Luck ;)

Sumber

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar