Kirana Larasati 'Mantan' Pemakai Narkoba

Diposting oleh Summer Coffee on Kamis, 09 Februari 2012

infospesial.net - Nampaknya dunia selebriti memang dekat dengan narkoba, bahkan tak sedikit para artis yang pernah tertangkap dan menjalani rehabilitasi akibat barang haram tersebut. Tak terkecuali artis muda Kirana Larasati, mungkin dia belum sampai pada taraf pecandu narkoba namun ia pernah merasakan ketagihan alkohol.
"Lebih tepat saya peminum berat alkohol. Tiap hari bangun cari bir. Saking sampe seringnya, saya ga pernah mabuk, saya jadi kebal. Saya pernah mencoba narkoba tapi gak lama. Tapi apapun itu, tetap, sebagai pengguna narkoba itu enggak baik,"tuturnya.


Kirana Larasati sudah akrab dengan narkoba sejak menginjak usia 18 tahun. Selama dua tahun, dia memakai barang haram tersebut sebagai pelarian dari segala masalah berat. Namun kini ia mengaku sudah setahun berhenti mengkonsumsinya kembali.

"Awalnya saya merasa berat, tertekan, marah. Saya masih muda tapi tanggung jawab saya besar sekali. Saya ingin sekolah tinggi tapi gak bisa. Saya harus bekerja sampai pagi, lalu lanjut sekolah. Lalu tenaga saya capek, enggak ada habisnya kerja keras saya," paparnya saat dijumpai di studio Hanggar, Pancoran, Jaksel, Senin (6/2) kemarin.

Kirana akhirnya menyadari bahwa narkoba bukanlah penyelesaian dari masalah. Dia pun akhirnya tahu bahwa dirinya harus tegar menghadapi semua masalahnya.

"Untuk bisa berhenti, dari kemauan sendiri. Momen saya berhenti, ketika saya ketemu teman lama, membuat saya berpikir. Itu ajaib. Dalam waktu semalam stop semua," ungkapnya. "Kalau minum lebih lama, dan sampai titik di mana ketika bangun saya mencari bir, sudah kaya minum air putih," imbuhnya.

Dari semua pengalamannya dengan narkoba, beruntung Kirana Larasati tak pernah mengalami hal yang buruk dan tidak sampai menjadi seorang pecandu.

"Kecanduan alkohol iya, tapi kalau narkoba saya enggak kecanduan," pungkasnya.

Sumber



Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar