Rob Pattinson Bakal Main Piano Bersama Putrinya

Diposting oleh Summer Coffee on Minggu, 22 Januari 2012

Setelah sukses menghebohkan dunia perfilman dengan bagian pertama sekuel TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN PART I, beberapa detil bagian keduanya mulai terkuak. Salah satunya adalah Edward Cullen yang akan bermain piano bersama putrinya.


Lagu duet yang akan dimainkan sang vampir dan putrinya, dimainkan oleh Robert Pattinson dan Mackenzie Foy, pun cukup istimewa, diciptakan oleh seorang komposer bernama Carter Burwell. "Untuk film yang sedang aku kerjakan sekarang, BREAKING DAWN PART II, mereka butuh lagu untuk dimainkan Rob Pattinson dan aktris yang akan memerakankan putrinya," ungkap sang komposer.

Khusus untuk film ini dan Robert Pattinson, sang komposer pun bersedia membuat perkecualian yang cukup istimewa untuk karyanya. "Biasanya aku takkan menulis apapun sampai filmnya dibuat, tapi ada beberapa pengecualian untuk film ini. Aku harus menulis duet ini sebelum mereka mulai syuting agar mereka benar-benar bisa mempelajari lagunya. Rob adalah seorang musisi, jadi dia ingin dirinya berlatih fingering agar bisa memainkan lagunya dengan benar," jelasnya.

Untuk film keduanya, Pattinson dan kekasihnya, Kristen Stewart, akan melanjutkan peran mereka sebagai sepasang suami istri vampir dan manusia, yang penuh masalah. Setelah putri mereka, Renesmee, lahir, mereka harus dihadapkan pada masalah dan musuh baru, Volturi. Penasaran? Tunggu sampai dirilis 16 November mendatang ya! (ace/mae)

Related Post:

Komentari

{ 0 komentar... read them below or add one }

Posting Komentar